Apa Itu Google Sandbox Dan Cara Simple Keluar Dari Hukuman Google Sandbox

Tutorial Hack Life - Barangkali sobat blogger pernah menemukan situasi sulit hilangnya sebagaian atau pun segala isi blog/laman anda dari halaman pencarian google.

Website yang sebelumnya dapat timbul di halaman page one google, sekarang tidak timbul sama sekali sedangkan anda sudah mancoba menyusuri kata kunci sampai ke banyak halaman atau pun hingga memasukkan url blog secara segera ke kotak pencarian search engine. Dampak dari google sandbox, visitor blog akan turun drastis, dan segala url website tidak dapat timbul di halaman pencarian.

 Baiklah sobat, untuk lebih mengetahui apa itu google sandbox dan bagaimana sistem pesat supaya dapat keluar dari sanksi Google Sandbox, pada artikel ini akan kita ulas secara singkat.

APA ITU GOOGLE SANDBOX ?

 tutorialhacklife.blogspot.com
Google Sandbox yakni sebuah sistim pinalti berupa sanksi atau tak jarang disebut sebagai penjara pasir oleh Google, sehingga blog/website yang terkena Google Sandbox bakal menghilang dari Google search untuk sementara waktu.

Cara Mengetahui Situs Terkena Google Sandbox

Untuk mengenal website apakah terkena Google Sandbox atau tak, barangkali dapat diterka dengan gampang, seperti terjadinya penurunan visitor secara drastis atau tak ditemukannya satupun content website di halaman pencarian google.

Melainkan untuk lebih mempertimbangkan website terkena Google Sandbox atau tak, anda dapat lansung cek di website http://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker/ dengan memasukkan url website/blog anda. atau dapat lantas cek nama domain yang anda curigai terkena Sandbox ada dibawah sini :

Apa Aja Yang Bisa Menyebabkan Situs Terkena Hukuman Google Sandbox?

Untuk pertanyaan satu ini sebetulnya ada bermacam-macam elemen yang sampai dikala ini masih diperdebatkan oleh spesialis SEO dan para Webmaster berhubungan penyebab Google Sandbox, hingga pada hasilnya mereka menemukan resume bahwa sebagian elemen dibawah ini yakni penyebab terjadinya Google Sandbox:

1. Menjalankan copas atau copy paste content maupun tulisan dari situs lain. Telah pasti Google lebih menghargai artikel kita sendiri dibanding content atau tulisan curian, sehingga web yang di curigai Google menjalankan perbuatan pencurian content akan lantas terkena Google Sandbox.

2. Google Sandbox dapat terjadi sebab terlalu banyak menjalankan ping otomatis.

3. Selanjutnya optimasi SEO yang dijalankan secara berlebihan. Mungkin saja anda benar-benar antusias untuk menjalankan optimasi dan juga menanam backlink secara membabi buta supaya tujuan blog timbul di halaman pertama google dapat tercapai.

Banyak webmaster yang pada hasilnya mencontoh dan menjalankan aliran sesat atau tak jarang juga disebut black hat seo demi dapat menduduki hlaman pertama google. Tapi seandainya sobat menerapkan sistem yang salah atau melangggar tos google, situs/web yang anda optimasi malah akan terkena sanksi Google Sandbox.

4. Terlalu banyak menerapkan keyword secara berulang atau disebut ‘over keyword density’ pada isi postingan.

Berapa Lamakah Situs Terkena Hukuman Google Sandbox?

Mungkin sobat akan menyangka web akan terpenjara Google Sandbox hingga 6 bulan, tetapi apabila anda mengerjakan koreksi dengan benar dan harus, bukan tidak mungkin dalam waktu dua atau tiga hari web anda akan pulih atau terbebas dari sanksi Google Sandbox.

Dibawah ini Ringkasan beberapa upaya yang bisa anda lakukan agar lepas dari penalti Google Sandbox.


1. Pertama periksa website anda, dan lakukan pembenaran secara benar pada on page. Hapus segala tulisan yang anda temukan hasil copas, dan hilangkan juga pemakaian keyword yang bersifat over (keyword stuff) di dalam content.

2. Jangan coba membohongi google menerapkan sistem black hat seo, semisal saja dengan menerapkan hidden backlink atapun keyword hidden secara berulang, sampai menanam backlink massal menerapkan software atau tools tertentu. Seandainya anda pernah menerapkan hidden backlink atau kata kunci tersembunyi, langsung lakukan pembenaran, dan submit ulang url kembali.

3. Untuk sementar sobat juga direkomendasikan supaya menghentikan progres optmasi SEO laman anda.

4. Perbaiki juga tautan yang mengalami (broken tautan). Caranya sobat dapat mengunjungi website http://www.brokenlinkcheck.com/, masukkan url website anda dan observasi tautan yang telah rusak untuk dibetuli.

5. Anda dapat masuk ke halaman Google Webmaster, klik Crawl, Fetch as Google, masukkan url yang telah dibetuli, dan klik fetch, lalu submit kembali url hal yang demikian.

6. Google Sandbox juga dapat terjadi sebab adanya campaign iklan yang dipasang tak benar dan tak mematuhi tanda kualitas Google Webmaster. Sekiranya anda memasang banyak iklan, seperti pop up advertising lebih dari satu, sebaiknya lepaskan script iklan hal yang demikian dan biarkan website bersih dari script iklan terpenting dulu.

Demikianlah artikel singkat Mengenal Google Sandbox Cara Mudah Keluar Dari Hukuman Google Sandbox . Nantikan Update selanjutnya di Tutorial Hack Life Semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments